Screenshot Layar Huawei Y7 Pro (2019), Begini caranya

Screenshot layar Huawei Y7 Pro (2019), Begini caranya - hampir Setiap hari kami menggunakan smartphone untuk melakukan banyak kegiatan. Yang pertama muncul di benak saya adalah mengirim SMS pada aplikasi pesan instan, seperti WhatsApp dan Telegram, atau menelusuri situs yang ada di internet untuk mencari informasi yag di butuhkan. Dalam kegiatan tersebut kadang-kadang anda merasa perlu untuk membuat tangkapan layar pada Huawei Y7 Pro (2019).

Cara menangkap layar perangkat seluler memang sangat sederhana, Tetapi Faktanya, tidak semua pembuat smartphone dan tablet bisa mengakap layar dengan menggunakan kombinasi tombol yang. Jadi di sini admin berusaha untuk untuk menulis panduan ini, dengan tujuan sebagai solusi terbaik untuk bisa melakukan proses menangkap layar pada Huawei Y7 Pro (2019).

Screenshot Layar Huawei Y7 Pro (2019), Begini caranya

Apabila Anda menginginkan untuk dapat mengambil tangkapan layar kapan saja, bukan hanya di layar utama perangkat tetapi juga bisa di dalam aplikasi atau video game, kemudian anda meu berbagi hasil tangkapan layar tersebut ke media jejaring sosial, dengan teman dan kerabat, maka anda harus mengikut panduan di bawah ini.

Cara Screenshot layar Huawei Y7 Pro (2019)
  1. Buka layar tempat Anda ingin membuat tangkapan layar di Huawei Y7 Pro (2019);
  2. Tekan Tombol Volume Turun secara bersamaan + tombol Daya selama beberapa saat;
  3. Pada Saat Anda mendengar suara dan melihat animasi pendek, lepaskanlah tombol tadi;
  4. Masuklah anda  ke Galeri untuk supaya bisa menemukan hasil tangkapan layar yang baru saja diperoleh.


Seperti itulah proses untuk menangkap layar Huawei Y7 Pro (2019), benar-benar sangat sederhana dan hasilnya langsung bisa di lihat. Sekarang Anda tinggal membagikan  hasil tangkapan layar pada aplikasi yang anda inginkan seperti Facebook, Twitter atau WhatsApp. Anda juga mungkin bisa membandingkan dengan Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 7 terbaru.

Itulah Panduan kami tentang cara Screenshot layar Huawei Y7 Pro (2019). Apabila anda menghadapi kesulitan atau anda memiliki beberapa pertanyaan sederhana, jangan ragu untuk menghubungi kami dengan meninggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini.

Related : Screenshot Layar Huawei Y7 Pro (2019), Begini caranya

0 Komentar untuk "Screenshot Layar Huawei Y7 Pro (2019), Begini caranya"