PB Zepetto Berikan Hadiah Untuk Tropper Baru

PB Zepetto Berikan Hadiah Untuk Tropper Baru - Sejak pada tanggal 1 Januari 2019 yang lalu, Point Blank Indonesia dipegang oleh Zepetto Interactive Indonesia , telah banyak sekali perubahan demi perubahan yang mulai bisa kita rasakan. Bisa kita lihat perubahan yang di mulai dari cara isi cash pb, tentang cara buat akun pb baru, event-event, tampilan in game, map baru, hingga sampai ke nama-nama gm pb zepetto juga sudah banyak perrubahan. Tetapi walaupun begitu perubahan yang terjadi ini tetap disambut baik oleh para pecinta game Point Blank di Indonesia.

PB Zepetto Berikan Hadiah Untuk Tropper Baru

Salah satu bukti sambutan dari pecinta dari game Point Blank adalah makin banyak troopers baru bermunculan dan membuat akun baru. Dan setelah di teliti tenyata diantara troper baru tersebut juga ada mantan troopers yang sudah lama pensiun dan kembali mengangkat senjata. Salah satu alasan troper lama kembali adalah tak lain adalah mereka tertarik dengan Point Blank sekarang yang di pegang langsung oleh sang developer yakni zepetto. 

karena semakin banyak nya pemain yang mendaftar dan membuat akun point blank zepetto, maka tim pb membuat terobosan baru dengan menghadirkan event khusus untuk trooper baru dengan hadiah yang keren. Apakah kalian tahu hadiah apa saja untuk akun baru pb tersebut? Berikut adalah rinciannya :

Daftar hadiah untuk pemegang akun baru pb zepetto:
1. Karakter CT Chou
2. Karakter FR Rica
3. Weapon Spesial Zepetto “Mech Series”

Syarat dan ketentuan adalah:
1. Event ini berlaku hanya untuk trooper yang buat akun mulai 1 Februari 2019
2. Periode event dilaksanakan yaitu antara tanggal 01 – 28 Februari 2019

Apakah kalian tertarik tertarik dengan hadiah-hadiah diatas, apabila kalian memang tertarik, maka silahkan kalian buat register akun baru point blank sekarang juga sebelum periode event ini berakhir 28/2/2019. 

Sekarang ayo ajak teman-teman dan kerabat kalian untuk membuat akun dan bermain bersama di Point Blank Zepetto Interactive Indonesia. 

Related : PB Zepetto Berikan Hadiah Untuk Tropper Baru

0 Komentar untuk "PB Zepetto Berikan Hadiah Untuk Tropper Baru "