Mengapa Free Fire lebih sukses daripada PUBG Mobile

Mengapa Free Fire lebih sukses daripada PUBG Mobile - Garena Free Fire secara konsisten berada di puncak daftar Google Play Store di Portugal dan Brasil, sementara PUBG Mobile paling sukses di AS, di seluruh Eropa dan Asia. ini Semuanya bisa dijelaskan dengan cara yang sangat sederhana.

Mengapa Free Fire lebih sukses daripada PUBG Mobile

Game PUBG Mobile dirancang untuk smartphone kelas atas. Permainan ini sangat fantastis dalam banyak hal, dan game ini akan menjadi masalah ketika kalian bermain PUBG pada perangkat spesifikasi rendah. Meskipun mereka telah berusahan untuk meningkatkan kefasihan mereka dalam beberapa waktu terakhir, tetapi kenyatannya untuk smartphone kelas menengah akan mengalami masalah dan merasa menderita ketika bermain game  PUBG Mobile ini.

Garena Free Fire atau PUBG Mobile? Itu tergantung pada smartphone Anda!

Pada game Free Fire ini jauh lebih bersahabat dengan bisa menggunakan peralatan yang ada. Meskipun begitu free fire mempunyai masalah terbesar yaitu  kita harus menyadari bahwa grafik dan gameplay tidak disempurnakan bila untuk dimainkan oleh semua orang.

Mengapa Free Fire lebih sukses daripada PUBG Mobile

Anda tidak perlu memiliki kisaran dalam memainkan Garena Free Fire. Disini saya berani bilang bahwa Anda tidak perlu smartphone kelas menengah baru untuk sekedar memainkan game free fire ini. karena Aplikasi ini jauh lebih mudahdan lebih cair daripada PUBG ketika berjalan pada perangkat dengan spesifikasi rendah.

Karena di Portugal dan Brasil tidak memiliki puncak gamma sebagai smartphone paling populer di negara itu, maka sangat wajar jika game ini menjadi lebih populer di sana dan Jika seorang masyarakat memiliki smartphone kelas menengah, maka dia tidak akan mau memainkan PUBG tetapi dia akan Lebih disukai memainkan Garena Free Fire.

Bahasa Portugis sangat banyak

Mengapa Free Fire lebih sukses daripada PUBG Mobile

Ketika Anda sedang memainkan Garena Free Fire, maka Anda akan melihat player lain yang kemungkinan mereka berasal dari orang Portugis atau Brasil di tim Anda akan lebih benyak. Dan game PUBG mencoba menyatukan orang-orang dengan bahasa yang sama, tetapi dalam pengalaman kami saat bermain, sebagian besar yang  bermain dengan kami adalah orang-orang dari Arab Saudi atau Mesir dan sebaian besar di server Eropa.

Jadi, Apabila Anda ingin berbicara dengan tim Anda dalam bahasa Camoes dan bertemu orang baru dengan hasrat yang sama seperti milik Anda, Garena Free Fire adalah permainan yang harus Anda pilih.

Singkatnya, kedua game itu menarik. Secara pribadi saya lebih suka PUBG untuk gameplay-nya,  namun, saya harus mengakui bahwa saya sudah bersenang-senang juga  dengan Garena Free Fire.

Related : Mengapa Free Fire lebih sukses daripada PUBG Mobile

0 Komentar untuk "Mengapa Free Fire lebih sukses daripada PUBG Mobile"