Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian Terbaru 2019

Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian Terbaru 2019 - Sepertinya sangat tidak mungkin apabila kalian tidak kenal dengan game PUBG Mobile, Game ini adalah salah satu game yang sangat populer ini di tahun ini dan sangat sering di mainkan oleh para kalangan anak remaja maupun orang dewasa . 

Selain itu game PUBG yang dulunya tersedia di PC ini juga mempunyai tampilan grafik yang sangat bagus, sehingga para pemain yang memainkanya merasa nyaman. Untuk Rekor saat ini game pubg mobile sudah bisa menebus 20 juta orang lebih pendownload dan di nobatkan sebagai salah satu game terpopuler di playstore.

Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian Terbaru 2019

Dalam kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit trik untuk cara hack game pubg mobile tanpa melakukan root, untuk melakukan trik ini caranya terbilang cukup mudah yakni hanya dengan cheat pubg mobile dengan menggunakan game guardian dan menggunakan pubg mobile mod apk. 

Jadi jika kalian ingin bisa bermain pubg mobile dengan mudah, maka kalian harus mengikuti ulasan cheat pubg mobile di bawah ini.

Cara hack game pubg mobile 
Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian Terbaru 2019

Menggunakan Hack PUBG Mobile Mod APK 
  1. Silahkan download pubg mobile mod apk disini, setelah berhasil download kalian lakukan instalasi seperti biasanya  dengan klik apk dan pilih instal atau pasang.
  2. Ingat Sebelum melakukan instal pastikan setting unknown source sudah di aktifkan sehingga kamu akan bisa menginstalnya dengan lancar.
  3. Setelah install pubg mobile mod apk, maka selanjutnya anda download file data OBB pubg mobile mod nya disini.
  4. Lakukan Extract file tersebut sehingga akan terdapat dua file yakni com.tencent,ig dan file obb main.3212.com.tencent.ig.obb.
  5. Anda wajib Pindahkan dan sipan file tersebut ke OBB/android.


Cara Cheat Pubg Mobile dengan Game Guardian
  1. Langkah pertama kalain wajib melakukan Root ponsel android kalian terlebih dahulu, karena syarat mutlak untuk menggunakan game guardian adalah harus sudah di Root.
  2. Setelah itu kalian download game guardian di situs gameguardian.net dan langsung lakukan instalasi sampai dengan selesai. Buka game guardianya.
  3. Kalian Klik tombol game guardian yang melayang atau GG pilih opsi game guardian setelah itu anda klik jalankan script di menu opsi.
  4. Kalian masukan script cheat pubg mobile.lua yang dapat anda download di situs gameguardian.net didalamnya.
  5. Apabila sudah, maka kalian tinggal klik Jalankan atau excute. Selesai.

Dari ulasan admin diatas kita bisa ambil kesimpulan bahwa pada intinya cara cheat pubg mobile itu terbagi dalam dua metode yakni dengan game guardian atau dengan game versi mod nya, silahkan kalian tinggal pilih yang mana yang sesuai bagi anda dan semoga berhasil.

Saya cukupkan postingan singkat ini, semoga cara cheat game pubg mobile ini bisa sukses di perangkat kalian serta bisa bermanfaat buat kalian semua sehingga kalian bisa lebih mudah dan menang saaat memainkan game pubg mobile ini. Disini juga kalian bisa mendapatkan PUBG Mobile Android MOD APK 0.10.9 Versi Terbaru.

Related : Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian Terbaru 2019

0 Komentar untuk "Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian Terbaru 2019"