Rumor Fitur dan Spesifikasi Vivo Apex 2019

Rumor Fitur dan Spesifikasi Vivo Apex 2019 - Inovasi selalu menjadi berita utama. Pada tahun 2019, perusahaan smartphone menjalankan untuk memulai pertunjukan mereka untuk tampilan ponsel tanpa bingkai. Dan Vivo termasuk yang teratas dalam daftar. Tahun lalu di MWC, kami melihat prototipe Vivo Apex dan produk itu, yang berganti nama menjadi Vivo Apex 2019 dikabarkan akan segera muncul di pasar, yang mungkin merupakan akhir Januari itu sendiri. Rumornya adalah, tanggal 24 sudah ditetapkan!

Rumor Fitur dan Spesifikasi Vivo Apex 2019

Ini adalah salah satu dari ponsel yang mungkin kurang bezel, meskipun tidak yakin, itulah yang dikatakan rumor. Seperti Vivo NEX, itu mungkin memiliki kamera sembul dan takik, memberikan pengalaman tampilan layar penuh! Sekali lagi, tidak yakin akan hal itu, itulah yang dikatakan rumor!

Hari ini, Vivo telah memposting gambar di profil Weibo-nya, mengkonfirmasikan telepon baru akan disebut Vivo Apex 2019. Terakhir kali kita melihat sesuatu seperti ini dari Vivo (yaitu Vivo Apex), itu memiliki pemindai sidik jari di bawah layar yang menutupi hampir setengah bagian bawah layar, bagaimanapun, kami mengharapkan sesuatu yang lebih baik di telepon yang akan datang.

Rumor Fitur dan Spesifikasi Vivo Apex 2019

Menurut laporan, ponsel baru ini diberi nama sandi, ‘the waterdrop’ (titisan air hujan) dan akan menampilkan navigasi berbasis peka terhadap tekanan dan isyarat. Selanjutnya, sensor sidik jari akan menjadi yang di bawah tampilan seperti yang diinduksi di MWC tahun lalu.

Sejauh rumor yang beredar, ponsel ini akan menampilkan layar OLED 6,4 inci, dapat menjalankan Android 9 Pie terbaru dan memiliki baterai besar 4.000 mAh.

Dari segi memori, kami mungkin mendapatkan varian RAM 10 atau 12 GB dan chipset tersebut mungkin merupakan prosesor octa-core Snapdragon 855 terbaru berdasarkan proses 7nm.

Sementara peluncuran Vivo Apex 2019 belum dikonfirmasi, kami dapat berharap itu akan muncul di MWC tahun ini yang akan diadakan di Barcelona, ​​Spanyol pada 25 Februari.

Hal-hal yang kita ketahui tentang Vivo Apex 2019 adalah rumor sampai sekarang dan belum dikonfirmasi oleh pejabat. Tapi, kita akan segera mengetahui real deal jika perangkat semacam itu masuk ke pasar.

Related : Rumor Fitur dan Spesifikasi Vivo Apex 2019

0 Komentar untuk "Rumor Fitur dan Spesifikasi Vivo Apex 2019 "