Inilah Spesifikasi Oppo F11 Pro, Triple Camera dengan Kamera Selfie 30 MP

Inilah Spesifikasi Oppo F11 Pro, Triple Camera dengan Kamera Selfie 30 MP - Perusahaan oposisi lagi digoda online untuk memperkenalkan Oppo F11 pro baru dengan fitur-fitur inovatif. Menjadi upgrade ke Oppo F9 Pro yang diperkenalkan sebulan yang lalu, smartphone Android ini belum membuat penampilan pada tahun 2018.

Inilah Spesifikasi Oppo F11 Pro, Triple Camera dengan Kamera Selfie 30 MP

Oppo F9 Pro adalah unggulan besar dengan sensasi kakap depan, desain tetesan air, desain tahan baterai, masa pakai baterai yang tahan lama dan dukungan pengisian daya flash. Setelah keberhasilannya, perusahaan Cina akan mengungkap penggantinya dengan nama Oppo F11 Pro. Dan sorotan utama dari smartphone Oppo yang akan datang ini adalah kamera selfie 30MP yang akan menciptakan sensasi di sektor smartphone. Anda Juga bisa melihat Deskripsi dan Spesifikasi Huawei Y9 2019 Dengan Layar Takik Dan Kamera Quad.

Mari kita lihat lebih jauh tentang rumor lebih lanjut tentang tanggal rilis Oppo F11 Pro, dugaan spesifikasi, dan harga.

Tanggal Rilis Oppo F11 Pro di UAE
Tidak ada informasi resmi kapan tanggal rilis Oppo F11 Pro dapat terjadi. Tetapi desas-desus menyarankan peluncuran akan terjadi pada akhir 2018 atau pada 2019. Terlepas dari rilisnya, kemungkinan akan muncul dengan pengaturan tiga kamera, desain water drop notch dan dukungan 5G.
Inilah Spesifikasi Oppo F11 Pro, Triple Camera dengan Kamera Selfie 30 MP

Oppo F11 Pro Spesifikasi, Rumor, Berita, dan Video Konsep
Dari video konsep Oppo F11 Pro yang dibuat secara online, jelas bahwa smartphone Oppo yang dituduhkan seharusnya menerima layar HD Plus 6,4-inci penuh dengan rasio aspek 19: 9. Ini akan berjalan pada Android 9.0 Pie langsung dari kotak dan mungkin mendapatkan pemindai sidik jari dalam layar. Adapun kameranya, perangkat ini diduga mendapatkan kakap depan 30MP bersama dengan pengaturan kamera belakang tiga seperti pada Huawei P20 Pro.

Sensor kamera disejajarkan secara vertikal dan termasuk sensor primer 18MP, sensor sekunder 5MP dan sensor tambahan 2MP. Perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 disertai dengan 6GB / 8GB RAM dan 64GB / 128GB penyimpanan internal. Jadi, harga Oppo F11 Pro di UEA dapat bervariasi sesuai dengan varian penyimpanan. Handset ini didukung oleh baterai 4000mAh dan dapat terisi penuh dalam waktu 5 menit. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth v5.1, jack headphone 3.5mm, micro USB dan 5G VoLTE.
Inilah Spesifikasi Oppo F11 Pro, Triple Camera dengan Kamera Selfie 30 MP

Harga Oppo F11 Pro di UEA
Harga Oppo F11 Pro diperkirakan sekitar AED 1316. Kemungkinan akan tersedia dalam berbagai warna menarik termasuk Biru, Hitam, dan Merah. 


Itulah artikel tentang info Spesifikasi Oppo F11 Pro, Triple Camera dengan Kamera Selfie 30 MP, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. 

Related : Inilah Spesifikasi Oppo F11 Pro, Triple Camera dengan Kamera Selfie 30 MP

0 Komentar untuk "Inilah Spesifikasi Oppo F11 Pro, Triple Camera dengan Kamera Selfie 30 MP"