Game Battlefield V Terdapat Error? Begini cara memperbaikinya

Game Battlefield V Terdapat Error? Begini cara memperbaikinya - Di game Battlefield V baru baru ini kita tidak bisa mengaksesnya, karena sekarang anda menemukan error? dan para pemain menghadapi beberapa kesalahan, masalah, dan bug umum yang sebenarnya dapat diperbaiki dengan beberapa solusi sederhana. 

Game Battlefield Electronic Arts dan DICE terbaru membawa pertarungan kembali ke WWII untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade, dan itu sesuatu yang disebut Screen Rant sebagai game penembak terbaik tahun 2018 dalam ulasan resmi kami. Tentu saja, berkat rencana DICE untuk merenovasi seri Battlefield dan membuatnya lebih mudah diakses oleh pendatang baru waralaba, Battlefield V menyertakan sejumlah fitur di bawah tenda.

Game Battlefield V Terdapat Error? Begini cara memperbaikinya

Dari kustomisasi pemain dan senjata hingga fortifikasi, Battlefield V adalah binatang buas baru dibandingkan dengan cicilan sebelumnya, tetapi sama seperti bab-bab sebelumnya, itu masih dibangun di atas mesin Frostbite (mungkin versi yang ditingkatkan dari Frostbite 3), yang sekarang digunakan oleh semua studio internal EA untuk permainan mereka. 

Sayangnya, seperti yang setiap permainan baru di PC, terutama yang dibangun di atas mesin Frostbite (tidak peduli seberapa baik dioptimalkan permainan), kadang memiliki masalah yang perlu diperbaiki.

Game Battlefield V Terdapat Error? Begini cara memperbaikinya

Kesalahan umum dan masalah Battlefield V saat ini sebagian besar terkait dengan masalah kegagapan, peningkatan pemain, dan berbagai masalah kinerja lainnya. Di bawah ini adalah daftar kesalahan, masalah, dan bug, serta perbaikan sementara mereka. Pastikan untuk memeriksa kembali secara rutin karena artikel ini akan diperbarui dengan lebih banyak bug dan perbaikan saat gim ini memasuki pasar terbuka.

Game Battlefield V  Error dan Solusi

Battlefield V Missing Online Access Error
Kesalahan akses online Battlefield V yang hilang - "Anda tidak diizinkan mengakses fitur online" - dihasilkan karena masalah dengan DirectX 12 yang perlu diubah. Untuk saat ini, untuk memotong kesalahan, Solusinya cukup nonaktifkan DirectX 12 di menu pengaturan / opsi.

Battlefield V Stuttering Issue With DirectX 12
Masalah DirectX 12 lain yang saat ini menjangkiti pemain adalah sebuah kegagapan, yang cukup umum untuk game multiplayer PC baru, sayangnya. Untuk memastikan bahwa Battlefield V tidak gagap, untuk saat ini, nonaktifkan DirectX 12 dan hanya bermain di DirectX 11. Selanjutnya untuk Solusinya  pastikan game tersebut dimainkan dalam mode layar penuh - bukan jendela -.

Battlefield V Fatal Error/Cannot Launch
Namun bug DirectX 12 lainnya menyebabkan kesalahan fatal dan tidak memungkinkan orang-orang tertentu untuk meluncurkan Battlefield V sama sekali. Karena game tidak dapat dibuka, salah satu cara untuk mengatasi bug adalah dengan mengubah pengaturan game di sisi Windows. Pertama, buka File Explorer dan buka Documents. Klik pada Battlefield V dan buka PROFSAVE_Profile di folder Pengaturan. Kemudian, cari GstRender.Dx12 Diaktifkan dan ubah angka dari 0 menjadi 1. Setelah menyimpan, Battlefield V harus dapat diluncurkan.

Battlefield V Your Trial Has Ended Error
Hingga Battlefield V diluncurkan pada 20 November, orang-orang yang memainkan game tersebut bermain melalui berbagai bentuk akses awal. Bagi sebagian besar pemain, mereka dalam masa uji coba 10 jam melalui EA Access, tetapi ada kesalahan yang menyebabkan uji coba berakhir lebih awal. Jika Anda yakin bahwa uji coba seharusnya tidak berakhir, maka, sayangnya, satu-satunya yang tersisa untuk dilakukan adalah mencopot dan menginstal ulang Battlefield V.

Battlefield V Low FPS & Performance Issues
Mengoptimalkan pengaturan untuk gim PC bisa jadi sulit, dan itu tidak berbeda untuk Battlefield V. Jika pemain mengalami FPS dan masalah kinerja umum di Battlefield V, maka hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengganti semua pengaturan secara manual. Jadi, alih-alih membuat game secara otomatis disetel ke Medium, High, atau Ultra, secara manual menempatkan pengaturan ke level yang sama. Selanjutnya, coba matikan Future Frame Rendering untuk melihat apakah itu membantu. Untuk beberapa alasan, tampaknya permainan menghasilkan hambatan. Ini, tentu saja, dengan asumsi bahwa para pemain telah meningkatkan driver GPU mereka.

Harap di perhatikan bahwa perbaikan cepat yang disebutkan di atas mungkin tidak bekerja untuk semua orang. Jika ada sesuatu yang tidak ada di sini tetapi telah berfungsi, beri tahu kami di komentar dan kami akan memperbarui artikel.

Related : Game Battlefield V Terdapat Error? Begini cara memperbaikinya

0 Komentar untuk "Game Battlefield V Terdapat Error? Begini cara memperbaikinya"